"Indah_Puspa"

Minggu, 15 Agustus 2010

blog baru saia..

nama saya indah puspita sari, biasa di panggil indah atau puspa.saya tinggal di jl.balong sari dalam 4b/28. dan saya sekarang bersekolah di smalven(sman eleven/sman11)surabaya. saya senang sekali karena bisa terpilih di sman favorit di wilayah barat.saya bangga dan senang bersekolah di sana. sekolah yang berwawasan lingkungan dan
bertekhnologi IT. di sana murid-murid nya sangat pintar dan pandai terutama saya.hehe..
hari ini saya senang sekali karena mempunyai BLOG baru.ternyata membuat BLOG itu tidak susah, gampang sekali seperti membuat facebook.di blog ini sya bisa menulis sesuatu yang bisa berguna bagi semua. blog juga membantu saya untuk mengenal orang orang yang belum saya kenal sehingga mendapatkan teman baru.blog ini adalah tugas pertama pelajaran TIK ,untung saja saya sudah punya sehingga ga susah buat ngerjain nya.
buat temen temen semua yang belum punya blog cepetan buat yaa...
biar kalian ga gaptek alias gagap teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

aio teman - teman ku , kasi coment di blog baru ini biar kelihatan rame dan seru.. woke-woke..