"Indah_Puspa"

Selasa, 12 Oktober 2010

BeLAjAR - bLOggER...

huy, guys...nama kuh indah puspita sari.Biasa di panggil INDAH.Tempat dan taggal lahirku BOGOR,5 saptember 1995. Cita - citaku pengen jadi GURU dan DOKTER. Hobby saya membaca novel/majalah, nge-dance sama nonton.Aku sekarang bersekolah di SMAN 11.Aku senang bisa sekolah di sana.Sebab murid-muridnya baig dan ramah.Sekolah Sman 11 itu sekolah yang berwawasan lingkungan dan menggunakan program IT.bloger bisa di lihat dari ahli-komputer dan itu dapat membuat kita mengetahui siapa saja.
Saya biasanya ngeblog bareng dengan :

1. fafa
2. stefania
3. yosep
4. risma
5. erven
6. puji
7. novia
8. debri

trimakasih buat temen-temen yang udah mau ngajari saya tentang blogger..
dan saya juga trimakasih kepada pak.edi sebagai guru pengajar komputer saya , sehingga saya bisa tau mengenai blogger dan ilmu komputer lainnya.......... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

aio teman - teman ku , kasi coment di blog baru ini biar kelihatan rame dan seru.. woke-woke..